Jumat, 08 Januari 2010

Menjadi Anggota PayPal Yang Verified

Menjadi Anggota PayPal Yang Verified

Jika kita daftar PayPal untuk pertama kali, anda menjadi anggota PayPal dengan status Unverified. Dengan status ini, gampangannya kita belum dipercaya 100% oleh PayPal. Juga, jika kita adalah seorang penjual adalah akan kurang mendapat kepercayaan dari pembeli jika kita mempunyai status itu. Serta akan ada pembatasan untuk tarik dan pengiriman uang.

Untuk membuat status kita menjadi Verified, kita cukup me-link dan konfirmasi antara alamat yang kita masukkan dan alamat kita yang sebenarnya. Lalu bagaimana caranya?

1. Login ke akun PayPal kita dulu.

2. Jika anda belum memasukkan data kartu kredit anda, masukkan dulu dengan meng-klik menu Profile -> Add or Edit Credit Card.
Add or Edit Credit Card

3. Klik tombol Add a Card.
Add a Card

4. Isi semua data yang diminta.
Mengisi data kartu kredit

5. Lalu PayPal akan “mengambil” uang anda sebesar US$1,95 agar di kartu kredit anda terjadi transaksi, tapi jangan kuatir nanti uangnya dikembalikan koq kalau sudah Verified. Setelah itu tunggu tagihan kartu kredit anda datang, dan lihat di tagihannya, cari tagihan yang ada kata PAYPAL nya dan yang diperlukan adalah 4 angka yang ada di depan baris tagihan PAYPAL tersebut.
Tagihan kartu kredit

6. Setelah anda mendapatkan 4 angka itu, login kembali ke akun Paypal anda dan masuk ke data kartu kredit anda melalui menu Profile -> Add or Edit Credit Card (seperti di langkah nomor 2). Lihat data kartu kredit anda dan klik link: Enter your PayPal code. Masukkan 4 kode yang ada di tagihan anda di kotak input nya, lalu tekan OK (maaf, ngga bisa kasih screenshoot nya, karena semua kartu kredit saya udah di confirm semua).

7. Dan anda sudah menjadi member yang Verified.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar